DAIHATSU AYLA GT SIAP MELUNCUR DI SURABAYA BERAPA HARGANYA ?

Daihatsu Surabaya - Kabar gembira bagi masyarakat tanah air pecinta mobil murah LCGC karena salah satu mobil konsep milik PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang pernah dipamerkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 beberapa waktu lalu yakni Daihatsu Ayla GT2 kini kabarnya siap untuk diproduksi secara massal. Hal itu diungkapkan langsung oleh Mark Widjaja selaku desainer dari mobil hatchback keren tersebut menjelaskan kalau dua mobil konsep yaitu Ayla GT2 dan juga UFC-3 (Yang belakang resmi bernama SIGRA ) merupakan yang paling siap untuk diproduksi.


DAIHATSU SURABAYA



  • Meskipun masih saudara dengan Daihatsu Ayla namun desain dari Ayla GT2 ini jauh lebih elegan dan stylish, apalagi hadirnya berbagai fitur baru membuat Mobil hatchback anyar ini sangat dinanti-nanti oleh pencinta otomotif di tanah air.
Namun sayangnya Mark tidak mengungkapkan kapan Daihatsu Ayla GT2 versi produksi ini bisa dipasarkan secara resmi, namun kemungkinan besar pada tahun 2015 sepertinya Daihatsu Ayla GT2 sudah siap untuk dijual di Indonesia.

DAIHATSU SURABAYA







  




Sedikit info bahwa Daihatsu Ayla GT2 merupakan kendaraan yang didesain langsung oleh Indonesia dan Jepang sehingga tidak mengherankan jika desainnya sangat cocok untuk masyarakat tanah air, apalagi nantinya Ayla GT2 bakal mempunyai harga yang relatif muah karena berada disegmen mobil LCGC. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari pihak PT ADM dan semoga saja hadirnya model terbaru ini sanggup bersaing dengan mobil hatchback murah lainnya seperti Honda Brio

DAIHATSU SURABAYA



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
13 Juni 2017 pukul 14.48 delete

Allah yang telah mempertemukan saya dengan Mbah Rawa Gumpala dan melalui bantun pesugihan putih beliau yang sebar 5M inilah yang saya gunakan untuk membuka usaha selama ini,makanya saya sengaja memposting pesang sinkat ini biar semua orang tau kalau Mbah Rawa Gumpala bisa membantuh kita mengenai masalah ekonomi dengan bantuan pesugihan putihnya yang tampa tumbal karna saya juga tampa sengaja menemukan postingan orang diinternet jadi saya lansun menhubungi beliau dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya,,jadi bagi teman teman yang mempunyai keluhan jangan anda ragu untuk menghubungi beliau di no 085-316-106-111 rasa senang ini tidak bisa diunkapkan dengan kata kata makanya saya menulis pesan ini biar semua orang tau,ini sebuah kisa nyata dari saya dan tidak ada rekayasa sedikit pun yang saya tulis ini,sekali lagi terimah kasih banyak ya Mbah dan insya allah suatu hari nanti saya akan berkunjun ke kediaman Mbah untuk silaturahmi.Wassalam dari saya ibu Sartika dan untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah disini ��Pesugihan Putih Tanpa Tumbal��

Reply
avatar
5 Maret 2022 pukul 08.25 delete

Dovo: Best and Worst for the Best Ford Edge Titanium 2019
The best Titanium 2019. ford ecosport titanium As well as the best Titanium 2019 for design and nano titanium by babyliss pro performance, you can check out our Dovo: solo titanium razor Best for the best titanium curling iron design and performance of titanium gravel bike

Reply
avatar